Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023

Navigasi News - Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 telah resmi dimulai oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika. Atlet bola voli putra dan putri sudah memperlihatkan keunggulan mereka dalam kejuaraan ini di Stadion GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada hari Jumat, 04 Juli 2023.

Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023
Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023


Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, menyampaikan bahwa atlet dari berbagai daerah telah memulai pertandingan dan menunjukkan kemampuan mereka. Pertandingan pertama berlangsung antara tim bola voli putri dari Provinsi Lampung melawan Provinsi Bengkulu. Tim putri Lampung berhasil memenangkan pertandingan 3-0 set.

Sementara itu, pada pertandingan tim bola voli putra, tim Lampung berhadapan dengan tim Bengkulu. Pertandingan ini berlangsung seru dalam 5 set dan akhirnya dimenangkan oleh tim putra Lampung dengan skor 3-2.

Kemudian, pada pertandingan lainnya, tim putra dari Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten juga bermain sangat sengit, dimana tim putra DKI Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan 4 set dan skor 3-1 melawan tim Banten.

Umi juga menginformasikan bahwa pada hari Jumat ini masih akan ada pertandingan seru lainnya, yaitu antara tim putri Bengkulu dan DKI Jakarta, tim putra DKI Jakarta dan Bengkulu, serta tim putra Banten dan Lampung.

Bagi seluruh masyarakat Lampung, Kabid Humas mengundang untuk hadir dan menyaksikan pertandingan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada jam 14.00 WIB secara GRATIS. Semoga semua bisa menikmati acara ini dengan antusias dan semangat.

Posting Komentar untuk "Bandar Lampung Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023"