Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran

Navigasi News - Lampung Utara, 6 Agustus 2023. Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, dan Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, pada hari Minggu (06/08/2023).

Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran
Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran


Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Bantuan tersebut diterima oleh warga dengan penuh suka cita.



Ketua Gojjing 414 Lampung Utara, Ansyori Sabak, mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian komunitas Gojjing 414 Lampung Utara kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran," kata Ansyori.

Salah satu korban kebakaran, Imam, mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh komunitas Gojjing 414 Lampung Utara.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Gojjing 414, ini akan saya gunakan untuk membangun kembali rumah saya," kata Imam.

Kepala Desa Abung Jayo, Suroto, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komunitas Gojjing 414 Lampung Utara atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari komunitas Gojjing 414 Lampung Utara," kata Suroto.

Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari komunitas Gojjing 414 Lampung Utara kepada masyarakat yang membutuhkan. Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara berharap agar aksi sosial ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Komunitas Gojjing 414 Lampung Utara Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran"