Pelaku Penipuan Kepada Amel Beauty Salon Akhirnya Di Ringkus - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Penipuan Kepada Amel Beauty Salon Akhirnya Di Ringkus

Navigasi News - Wanita pengusaha beauty salon yang berdomisili di Lampung Selatan telah melaporkan pelaku penipuan dan penggelapan, yakni Shiela Dean Mareta Pasha, yang berhasil merugikan korban dengan jumlah ratusan juta rupiah. Peristiwa tersebut terjadi pada 11 Juli 2023 di rumah korban di Lampung Pesawaran.

Pelaku Penipuan Kepada Amel Beauty Salon Akhirnya Di Ringkus
Pelaku Penipuan Kepada Amel Beauty Salon Akhirnya Di Ringkus


Melalui laporan korban Apriyana Amelia, pemilik Amel Beauty Salon dan Agen Glame Shine, kasus ini diberitahukan kepada pihak kepolisian dengan nomor laporan: 


Berkat kecepatan tindakan anggota Polres Pesawaran, yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Supriyanto, SH, serta dibantu oleh Satreskrim Polres Jember pelaku Shiela Dean Mareta Pasha berhasil ditangkap di Provinsi Jawa Timur pada Senin, 7 Juli 2023.

Apriyana Amelia menyampaikan kegembiraan dan terima kasihnya atas keberhasilan mengamankan pelaku penipuan yang merugikan bisnisnya. Ia berdoa semoga Allah membalas kebaikan dari anggota Polres Pesawaran dengan memberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

Kasatreskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto, juga telah mengonfirmasi bahwa Shiela Dean Mareta Pasha telah berhasil ditangkap di Provinsi Jawa Timur atas dugaan pelaku penipuan dan penggelapan. Informasi lebih lanjut akan diberikan oleh pihak kepolisian setelah tiba di Lampung.

Kasus ini menjadi perhatian serius bagi pengusaha dan masyarakat di wilayah Lampung Selatan. Semoga kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan serupa di masa mendatang. (*)

Posting Komentar untuk "Pelaku Penipuan Kepada Amel Beauty Salon Akhirnya Di Ringkus"