Kepala Desa Marta Gunawan Serahkan Fasilitas Penting untuk Desa Peraduan Waras - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Desa Marta Gunawan Serahkan Fasilitas Penting untuk Desa Peraduan Waras

Navigasi News - Pada Rabu (13/12/23), Kepala Desa Marta Gunawan melaksanakan serah terima pembangunan fisik yang mencakup ambulans, gedung posyandu, pembukaan jalan usaha tani, dan berbagai fasilitas lainnya di Desa Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Desa Marta Gunawan Serahkan Fasilitas Penting untuk Desa Peraduan Waras
Kepala Desa Marta Gunawan Serahkan Fasilitas Penting untuk Desa Peraduan Waras


Jawab Kebutuhan Masyarakat, Kepala desa Marta Gunawan Serah Terima pembangunan fisik, di antara nya Ambulans,Gedung Posyandu,dan pembukaan jalan usaha tani 300 meter, Tpt 36 meter serta gorong gorong 4 meter, saluran irigasi sawah tipe 20X30cm, 140 meter drainase 100meter tipe 30x50, dan tiga titik sumur bor serta pengerasan jalan Lingkungan 300 meter di Masyarakat Peraduan waras Kecamatan Abung Timur.

Masyarakat desa tampak sangat antusias dan hadir dalam acara penyerahan yang disaksikan oleh berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, bidan desa, pendamping desa, dan warga setempat. Ambulans yang diserahkan diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

"Saya berharap ambulans yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan, siapa saja dia tak membedakan, untuk semua kalangan. Harapan saya mobil ini dimanfaatkan dengan baik dan dirawat dengan baik agar bisa panjang manfaat untuk masyarakat," ujar Kades Marta Gunawan.

Masyarakat Desa Peraduan Waras, dari yang tua hingga muda, menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Kepala Desa Marta Gunawan. Mereka berkomitmen untuk merawat fasilitas tersebut agar tetap dalam kondisi baik demi kepentingan bersama.

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Marta Gunawan Serahkan Fasilitas Penting untuk Desa Peraduan Waras"