Masyarakat Desa Kinciran Mengadukan di PMD Perihal PJ Desa Kinciran - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masyarakat Desa Kinciran Mengadukan di PMD Perihal PJ Desa Kinciran

Navigasi News - Lampung Utara - Puluhan Masyarakat Desa Kinciran geruduk kantor Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) LAMPURA. guna untuk mengadukan Permasalahan di desa Kinciran. Meminta PJ Desa Kinciran Yang Lama Di ganti yang Baru. Serta memohon Anggaran Dana Desa Kinciran Di Cairkan Karena Tahun 2023 Tinggal Tiga Hari lagi Memasuki Tahun 2024. Jika Tidak Di Cairkan Anggaran Dana Desa Kinciran Akan Hangus.


Rombongan Masyarakat Desa Kinciran disambut Baik Langsung oleh Tomy Suciadi selaku PJ Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD ) Lampung utara.

terkait dana desa kinciran yang tak terserap dan tertundanya Intensif baik Dari Aparatur Desa, RT, RW, BPD, Kurang lebih satu tahun. serta Program Pembangunan desa Kinciran tidak Berjalan Dengan Baik. Hari rabu 27 Desember 2023.

Saat Di Konfirmasi oleh awak media ini Melalui via Telpon Amir Hamsyah selaku PJ Desa Kinciran Mengatakan Menyangkal Dugaan Masyarakat dirinya jarang ngantor.

Saat di wawancarai oleh awak media PJ PMD tomi suciadi menyampaikan Hari ini Ada Kunjungan Dari Masyarakat Desa kinciran mengusulkan PJ Desa Kinciran Di ganti yang Baru.

Dilokasi yang sama saat diwawancarai oleh awak Media ketua BPD desa kinciran Zubir Menyampaikan Bahwa Pemerintahan Desa Kinciran Tidak Berjalan dengan baik.

Setelah PJ PMD berkordinasi dengan bupati Lampung Utara Budi Utomo ia menerangkan hasilnya kepada awak media Bahwa Roda Pemerintahan Desa kinciran harus tetap berjalan dengan baik. Akan segera Menerbitkan SK Baru menggantikan PJ Saat ini. Pungkasnya.

Saat dikonfirmasi Camat Abung Tengah Kasim SE MM melalui via Telpon oleh awak Media menyampaikan Bahwa sudah mendapat informasi Dari PMD bahwa usulan masyarakat Desa kinciran Di terima oleh Bupati Lampung Utara.

Rangkuman


Masyarakat Desa Kinciran di Lampung Utara menggeruduk kantor PMD untuk mengadukan pergantian PJ Desa, pencairan anggaran Dana Desa yang terhambat, dan kendala dalam pembangunan desa. PJ Kadis PMD Tomy Suciadi merespons baik kedatangan mereka. Ada keterlambatan dan tak terserapnya Dana Desa Kinciran selama setahun, serta ketidakberjalanannya program pembangunan desa. PJ Desa Kinciran membantah klaim jarang masuk kantor. Setelah koordinasi dengan Bupati Lampung Utara, diputuskan akan mengganti PJ Desa Kinciran untuk memastikan kelancaran roda pemerintahan. Camat Abung Tengah menyampaikan bahwa usulan masyarakat Desa Kinciran telah diterima oleh Bupati Lampung Utara.

Posting Komentar untuk "Masyarakat Desa Kinciran Mengadukan di PMD Perihal PJ Desa Kinciran"