Pemkab Lampung Utara Rombak 124 Pejabat - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkab Lampung Utara Rombak 124 Pejabat

Navigasi News -Kotabumi : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) melakukan penyegaran bagi pejabat-pejabatnya. Di penghujung tahun 2023 ini, Pemkab Lampura merombak 124 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon II, III, dan IV.

Pemkab Lampung Utara Rombak 124 Pejabat
Pemkab Lampung Utara Rombak 124 Pejabat


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Lampura itu berlangsung di Aula Tapis Pemkab Lampung Utara, Rabu (20/12).

Sekdakab Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M. yang membacakan sambutan Bupati Lampung Utara, menyampaikan, bagi ASN yang baru dilantik agar menjadi motor penggerak dan birokrasi yang handal, yang mampu menjawab perkembangan zaman dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Lampura.

"Jabatan merupakan amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya, sehingga harus diimbangi dengan prestasi, mampu menciptakan gagasan yang cemerlang, cermat menangkap ruang, memperluas jaringan relasi, dan melakukan jemput bola hingga ke Kementerian," kata Lekok.

Dari 124 orang pejabat yang dilantik, masing-masing 6 orang pejabat eselon II, 47 orang pejabat eselon III, dan 73 orang pejabat eselon IV.

Pejabat eselon II yang dilantik di antaranya:


* Drs. H. M. Syukur, M.Si. sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 
* Drs. H. M. Ikhwan, M.M. sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 
* Drs. H. M. Arief, M.Si. sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian 
* Drs. H. M. Amin, M.M. sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan 
* Drs. H. M. Riyanto, M.M. sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan 
* Drs. H. M. Irsan, M.M. sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Lampung Utara ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Posting Komentar untuk "Pemkab Lampung Utara Rombak 124 Pejabat"