Siswa MA Negeri 1 Lampung Utara Juara Film Pendek Favorit Moderasi Agama Tingkat Nasional - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa MA Negeri 1 Lampung Utara Juara Film Pendek Favorit Moderasi Agama Tingkat Nasional

Navigasi News - Lampung Utara. Siswa Dan Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara. Mendapatkan Juara Satu Tingkat Nasional. Dengan Kategori Festival film pendek favorit Moderasi Agama. Kejuaraan ini. Di ikuti Oleh, Madrasah Aliyah Negeri Seluruh Indonesia. Hari Selasa, 5/12/2023.



Saat Di Jumpai Di Ruang Kerjanya. Oleh Awak Media Sumatera news Tivi. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara. Masir Ibrahim M.P.d. Sangat Mengapresiasi. dan Mendukung Kepada Anak-Anak Didik Nya, Yang Telah Mendapatkan Juara Satu, Di Tingkat Nasional. Kategori Festival Film Pendek Favorit Moderasi Agama. 

Semoga Dengan Di Raih nya, prestasi ini. Siswa Dan Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara. Dapat Membanggakan Kedua Orang Tuanya. Khususnya, Kepada Nama Baik Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara. Dan Juga dapat Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara ini.

Lanjut Kepala Madrasah Aliyah negeri 1 Lampung Utara. Masir Ibrahim. Menambahkan. Penghargaan ini. Kami Terima Pada hari Selasa, 24 Oktober 2023. Di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Dalam Acara Grand Final, Film Pendek Moderasi Agama. Dan Pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang, Untuk Pemenang. Alhamdulillah, Akan Di tampilkan, pada acara konferensi Asia Afrika. yang akan di hadiri langsung, oleh Menteri agama, Gus Yakut. dan Presiden Republik Indonesia, Jokowi. dan sekaligus akan menyerahkan langsung. kepada Pemenang Lomba tersebut. yaitu siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara.

Di Lokasi Yang Sama. Tiga Siswa Peran Film Pendek Favorit Moderasi Agama. Madrasah Aliyah Negeri 1 Lampung Utara. Yaitu Lisa, Yusen, Dan Muhammad. Saat Di Wawancarai, Oleh Awak Media ini. Menyampaikan, Rasa Bersyukur dan Terimakasih, kepada Allah Subekanahuwataala. Yang Telah Menganugerahkan Juara Satu Tingkat Nasional. Kategori Peran Film Pendek Moderasi Agama. Di Tingkat Nasional. (pariyo)

Posting Komentar untuk "Siswa MA Negeri 1 Lampung Utara Juara Film Pendek Favorit Moderasi Agama Tingkat Nasional"