LSM Trinusa Lampung Gelar Rapat Internal di Way Kanan, Bahas Transparansi Publik dan Pertambangan Ilegal - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LSM Trinusa Lampung Gelar Rapat Internal di Way Kanan, Bahas Transparansi Publik dan Pertambangan Ilegal

Navigasi News - Way Kanan : Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Trinusa Lampung mengadakan rapat internal di Way Kanan pada hari Minggu, 11 Maret 2024. Rapat ini dihadiri oleh Panji (Sekretaris Umum Trinusa), Pakih (Sekjen DPD Trinusa Lampung), Korwil Lampung 1, dan Mat Suri (Ketua Trinusa Way Kanan) , Ketua Iwani Way kanan , jajaran anggota Trinusa dan iwani



Kegiatan ini di sambut dan difasilitasi oleh Dwi selaku sekjen Trinusa way kanan Panji, selaku Sekretaris Umum Trinusa, menyampaikan beberapa program dan poin penting terkait transparansi publik dan maraknya pertambangan ilegal di Way Kanan, Lampung.

Panji menekankan pentingnya transparansi publik dalam pengelolaan pemerintahan dan sumber daya alam. Ia mengatakan bahwa masyarakat berhak mendapatkan informasi yang jelas dan akurat tentang berbagai kebijakan dan kegiatan pemerintah.

Panji juga menyoroti maraknya pertambangan ilegal di Way Kanan yang menurutnya telah merusak lingkungan dan merugikan masyarakat. Ia mendesak pemerintah untuk segera menindak tegas para pelaku pertambangan ilegal.

Rapat internal LSM Trinusa Lampung di Way Kanan menghasilkan beberapa poin penting, antara lain:

* Pentingnya transparansi publik dalam pengelolaan pemerintahan dan sumber daya alam.
* Mendesak pemerintah untuk segera menindak tegas para pelaku pertambangan ilegal.

LSM Trinusa Lampung berkomitmen untuk terus mengawal dan mendorong terciptanya pemerintahan yang transparan dan akuntabel serta lingkungan yang sehat dan lestari.

Posting Komentar untuk "LSM Trinusa Lampung Gelar Rapat Internal di Way Kanan, Bahas Transparansi Publik dan Pertambangan Ilegal"