Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Program 3A PRESISI - Navigasi News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Program 3A PRESISI

Navigasi News - Lampung Utara, Senin (07/08/2023) , Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin apel pagi perdana di Mapolres setempat hari ini. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan berbagai program kerja termasuk inisiatif baru yang dinamakan 3A PRESISI Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Program 3A PRESISI
Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Program 3A PRESISI



Program 3A PRESISI tersebut merujuk pada tiga nilai utama yaitu Akurat (fokus pada analisa dan deteksi potensi gangguan), Amanah (memastikan bekerja dengan penuh tanggung jawab), dan Akuntabel (menjunjung tinggi keterbukaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat).

Menyadari pentingnya integritas dan kebersihan di internal Polri, AKBP Teddy Rachesna menegaskan bahwa pelayanan berkualitas bagi masyarakat hanya dapat terwujud jika Polri bersih dari praktek-praktek yang merugikan. Oleh karena itu, setelah apel, dilakukan tes urine mendadak bagi anggota Polres Lampung Utara dengan hasil yang menggembirakan, menunjukkan nol kehadiran narkoba di antara personil tersebut.

Tak hanya itu, Kapolres juga memastikan kesiapan kendaraan dinas R4, R2, dan senjata dinas anggota guna meningkatkan responsibilitas dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Beliau berharap, program yang diimplementasikan dan inovasi yang dilakukan dapat berjalan secara sinergi dengan dukungan dari masyarakat, Forkompimda, stakeholder, serta rekan media. Dengan kolaborasi ini, Polres Lampung Utara bertekad menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Program 3A PRESISI"